website resmi java pulsa murah

Mengapa Harus Menjadi Agen dari Server Pulsa dan PPOB Java Pulsa?

Server pulsa adalah sistem yang terdiri atas seperangkat komputer dan jaringan yang difungsikan bagi mengintegrasikan pulsa dari semua operator ke dalam satu sistem.Sistem itulah yang dapat dijangkau melalui saldo deposit. Server pulsa dan PPOB umumnya memiliki agen-agen atau master dealer yang menjadi penjual langsung ke masyarakat. Sebelum mendaftar sebagai master dealer, tentunya Anda perlu memahami cara kerja server supaya dapat membayangkan alur kerjanya. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini. 

Server Pulsa dan PPOB Java Pulsa

Cara Kerja Server Pulsa

Server diibaratkan sebagai sebuah pusat grosir yang bertugas mencari produk dari berbagai operator untuk didistribusikan kepada agen atau konsumen langsung sesuai permintaan. Contohnya produk dari Telkomsel, Indosat, Three, dan XL dimasukkan ke dalam server. Selanjutnya, jika agen ingin membeli pulsa untuk sendiri maupun konsumen dapat menggunakan deposit. 

Deposit tersebut dapat digunakan untuk semua jenis produk dan semua operator. Setelah transaksi, secara otomatis deposit akan berkurang. Misalnya, untuk transaksi dengan server pulsa dan PPOB Java Pulsa, Anda tinggal mengirim SMS atau melalui aplikasi, kemudian saldo deposit akan terpotong setelah diproses oleh server. Server juga akan mengirim pemberitahuan apakah status transaksi gagal atau sukses. 

Jadi, server tidak membuat pulsa untuk dijual melainkan mendapatkannya dari operator secara resmi. Server biasanya memiliki beberapa komputer dan modem pool pulsa sesuai jumlah port yang diinginkan serta beberapa peralatan pendukung khusus dan perangkat lunak khusus untuk mendistribusikan pulsa.

Keuntungan Bekerja Sama dengan Server Pulsa

Jika Anda menjadi agen pulsa, tentunya ada banyak keuntungan yang didapat dari bekerja sama dengan server, di antaranya:

  • Lebih praktis, tidak perlu menyediakan beberapa handphone untuk setiap operator. Hanya dengan satu ponsel saja, Anda dapat melakukan transaksi untuk semua operator.
  • Transaksi lebih mudah karena dapat dilakukan dengan mengirim SMS saja. Bahkan dengan Java Pulsa Anda bisa menjalankan transaksi melalui aplikasi Android.
  • Lebih hemat modal, karena dengan satu deposit Anda dapat menjual semua jenis produk dan layanan pembayaran. Misalnya jika Anda punya dana Rp500.000 tidak perlu dibagi-bagi melainkan cukup untuk isi saldo deposit saja.
  • Dibandingkan chip, harga produk dari server pulsa biasanya lebih murah.

Keunggulan Java Pulsa Dibandingkan Server Pulsa dan PPOB Lain

Setelah mengetahui cara kerja dan keuntungan bergabung bersama server, saatnya Anda menentukan server pilihan. Sebagai server yang berpengalaman sejak tahun 2014, Java Pulsa tentu memiliki layanan yang memuaskan agen dan konsumen-konsumennya.

Master dealernya pun telah tersebar ke berbagai penjuru Nusantara. Jadi, Anda tidak perlu khawatir di kota Anda tidak dapat berjualan pulsa dengan distributor ini. Asalkan jaringan seluler lancar, pastinya Anda dapat menjalankannya tanpa gangguan. 

Di samping itu, Java Pulsa juga menyediakan fasilitas yang melimpah untuk agen seperti fasilitas transaksi lewat Telegram, aplikasi Android, tukar Trims untuk operator Three, blog pemasaran online gratis, notifikasi gratis untuk pembeli, web report, dan cetak struk pembayaran.

Cara pendaftarannya pun mudah dan gratis, sehingga Anda dapat memulai usaha jual pulsa tanpa modal. Setelah setor deposit, Anda dapat melayani pembelian produk dan pembayaran tanpa dibebani biaya admin dari server pulsa dan PPOB. Sebagai master dealer, Anda pun dapat mengembangkan penghasilan dengan merekrut downline. Dari transaksi yang mereka lakukan, Anda akan mendapatkan bonus komisi yang besarnya dapat ditentukan sendiri. Tertarik menjalankan usaha jual pulsa ini? Daftarlah segera ke Java Pulsa.

0 Response to "Mengapa Harus Menjadi Agen dari Server Pulsa dan PPOB Java Pulsa?"

Posting Komentar