website resmi java pulsa murah

Bisnis Pulsa Semakin Mudah dengan Javanet Reload

Berjualan pulsa elektronik biasanya dilakukan dengan SMS. Akan tetapi, saat ini berbisnis pulsa dapat dilakukan dengan aplikasi Android yaitu Javanet Reload. Lalu, bagaimana caranya menggunakan aplikasi ini untuk berbisnis pulsa?Simak selengkapnya di sini.

Mengenal Aplikasi Javanet Reload

Javanet Reload merupakan aplikasi smartphone khusus untuk anggota di mana saja berada. Aplikasi ini memiliki begitu banyak kegunaan mulai dari mengisi pulsa, pembelian token listrik prabayar, pembelian voucher game online, hingga pembayaran berbagai tagihan.

Untuk penjual pulsa, aplikasi sangat memudahkan aktivitas Anda.Dengan aplikasi ini Anda dapat mengecek harga pulsa terkini, melihat rekap transaksi, memantau perubahan saldo, melihat aktivitas downline, dan menghubungi customer service.

Aplikasi tersebut berukuran kecil dan sangat ringan, jadi tidak menjadi masalah jika ponsel Anda memiliki kapasitas penyimpanan terbatas.

Bisnis Pulsa Semakin Mudah dengan Javanet Reload

Cara Memulai Jualan Pulsa dengan Aplikasi

Aplikasi ini hanya dapat berjalan di smartphone Android 4.1 dan ke atas. Maka, agar dapat berjualan pulsa menggunakan aplikasi, Anda harus menyediakan smartphone dengan spesifikasi yang sesuai. Tidak perlu mahal, handphone Android untuk keperluan berjualan pulsa bisa Anda beli dengan harga di bawah Rp1.000.000. Dengan dana tersebut, Anda sudah bisa mendapatkan handphone dengan RAM 2GB berjaringan 4G bermerek Xiaomi, Advan, ataupun ASUS Zenfone yang kinerjanya cukup memuaskan.

Setelah memiliki smartphone, langsung saja download aplikasi Javanet Reload dan jalankan.Akan tetapi, sebelum itu Anda harus terdaftar sebagai member. Cara pendaftarannya yaitu kirim SMS ke center dengan format MDMD.NAMA COUNTER.KOTA, contohnya MDMD.RIZKICELL.SURABAYA.

Keuntungan Transaksi dengan Aplikasi Javanet

Menggunakan aplikasi Android, Anda bisa merasakan banyak manfaat dan kemudahan dalam berbisnis pulsa. Manfaat tersebut antara lain:

1. Mempermudah Transaksi

Aplikasi dilengkapi dengan fitur-fitur yang mendukung kenyamanan bertransaksi. Contohnya, fitur pembelian pulsa elektronik, isi pulsa listrik, voucher game online, ataupun pembayaran berbagai tagihan. Sistem transaksi online ini sangat mudah dan tidak dipotong biaya apapun.

2. Produk Lengkap dan Lebih Murah

Produk yang tersedia di aplikasi lebih lengkap dan murah.Selain itu, Anda dapat mengecek ketersediaan stok dan harga terbaru kapan saja.

3. Proses Sangat Cepat 

Menggunakan aplikasi yang dijalankan secara online, proses transaksi berjalan lebih cepat. Dengan begitu, pelanggan tidak perlu menunggu lama ketika bertransaksi pulsa atau produk lainnya di tempat Anda.

4. Dapat Memantau Downline

Aplikasi Javanet mempunyai fitur khusus untuk memantau aktivitas downline Anda. Setiap transaksi yang dilakukan oleh mereka akan tercatat sehingga Anda dapat melihat downline yang aktif maupun yang tidak. Anda juga dapat menghitung pendapatan yang diperoleh dari komisi transaksi mereka melalui aplikasi ini.

5. Menghubungi Customer Service Lebih Mudah

Ketika terjadi masalah dalam transaksi atau isi deposit, Anda dapat menanyakan langsung kepada customer service melalui aplikasi.

Cara Mengunduh Aplikasi Java Pay Pulsa

Aplikasi Java Pay disediakan gratis untuk member Java Pulsa. Fungsinya sangat lengkap, dapat membantu pengisian pulsa, pembayaran tagihan, hingga pembelian voucher game dan token listrik. Aplikasi Java Pay dapat diunduh langsung dari situs resminya. Di menu aplikasi terdapat tautan untuk mengunduh langsung agar dapat terpasang ke smartphone Anda. Jika mendapatkan aplikasi dari tempat lain, dikhawatirkan terdapat bug pada aplikasi yang memungkinkan kinerjanya terganggu. 

Setelah aplikasi terinstal pada smartphone, Anda perlu masuk dengan identitas seperti yang terdaftar sebagai member Java Pulsa.Selanjutnya, dapat menjalankan aktivitas isi deposit, jual pulsa, dan sebagainya.

Dengan adanya aplikasi Javanet Reload, usaha berjualan pulsa dan layanan PPOB semakin mudah dan lancar. Jadi, apa lagi yang Anda tunggu? Daftarlah segera agar dapat merasakan bagaimana mudah dan menguntungkannya bisnis bersama Java Pulsa.

0 Response to "Bisnis Pulsa Semakin Mudah dengan Javanet Reload"

Posting Komentar