website resmi java pulsa murah

Jual Pulsa Murah Jawa Timur, Bisnis yang Cocok Untuk Pensiunan

Masa pensiun memang waktunya untuk beristirahat dan mengisinya bersama anak cucu. Namun, tidak salah jika Anda atau orang tua Anda memutuskan untuk mengisi waktu luang dengan berbisnis. Salah satu bisnis yang mungkin dijalankan oleh seorang pensiunan ialah berjualan pulsa. Bisnis pulsa murah Jawa Timur mudah dikerjakan dan tidak menuntut banyak waktu dan tenaga, sehingga cocok untuk pensiunan.

Jual Pulsa Murah Jawa Timur, Bisnis yang Cocok Untuk Pensiunan


Mudahnya Berbisnis Pulsa Bersama Java Pulsa

Sebagai pensiunan, tentunya memiliki banyak kolega dan teman-teman dari berbagai kalangan. Berbeda dengan anak muda yang bisa mengisi pulsa dan kuota internet secara online, mereka umumnya masih mengisi pulsa di konter. Dengan bisnis ini, Anda tentunya dapat membantu rekan-rekan yang memerlukan pulsa. 

Usaha jual pulsa bisa dilakukan di rumah ataupun kios sederhana dengan bantuan karyawan atau anak-anak. Tidak perlu keterampilan khusus untuk menjalankan bisnis ini. Anda dapat mengisikan pulsa melalui transaksi dengan SMS, begitu juga dengan pengisian depositnya.

Baca Juga : Mengatasi Tantangan Berjualan Pulsa Bersama Server Pulsa Jawa Timur 

Java Pulsa, server pulsa murah Jawa Timur juga menyediakan aplikasi yang mudah dioperasikan. Meski tanpa bantuan orang lain di kios, Anda pun dapat mengisikan pulsa sendiri. Selain itu, Java Pulsa juga menyediakan layanan customer service yang dapat membantu Anda jika terjadi kendala. Peralatan yang diperlukan pun cukup sebuah handphone biasa dan smartphone untuk transaksi via aplikasi android

Cara Mulai Bisnis Pulsa

Java Pulsa merupakan server di bawah PT Aslamindo Eltama Raya yang telah berpengalaman sejak tahun 2014, sehingga layanan dan kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Harga yang ditawarkan pun sangat murah, sehingga menguntungkan untuk Anda pakai sendiri ataupun dijual kembali kepada konsumen. Selain itu, pelayanan juga selalu menjadi prioritas utama. 

Server ini memastikan kepuasan agen dan konsumen dengan kecepatan pengiriman pulsa, produk selalu lengkap, dan kelancaran proses transaksi. Cara transaksi juga mudah, tanpa memerlukan kode produk dan bisa dilakukan menggunakan SMS, aplikasi Android, maupun Telegram. 

Fasilitas yang ditawarkan meliputi aplikasi Android untuk transaksi, tukar Trims bagi pengguna kartu Three, blog pemasaran online, SMS notifikasi gratis untuk pembeli, web report transaksi, dan cetak struk transaksi.

Baca Juga : Daftar Harga Pulsa All Operator Termurah Terbaru Java Pulsa

Adapun cara berbisnis pulsa bersama Java Pulsa sangat mudah, hanya melalui 3 langkah berikut yaitu: 

1. Pendaftaran 

Cara melakukan pendaftaran yaitu, kirimkan SMS dengan format MD.NAMA.KOTA, contohnya MD.RAVICELL.JOMBANG kemudian ke SMS center yang disediakan. Pendaftaran ini tidak dipungut biaya atau gratis.

2. Setor Deposit Pulsa

Setoran deposit saldo dapat dilakukan secara langsung ke kantor yang beralamat di Jalan Sriwijaya, Ruko Sriwijaya Center Kav. 1 Sumbersari, Jember, Jawa Timur. Bisa juga melalui transfer ke bank BRI, BNI, Mandiri, atau BCA atas nama Imam Ghozali. Sebelum melakukan transfer untuk deposit, ambil tiket dengan cara mengirim SMS, formatnya TIKET.NOMINAL.PIN, contohnya TIKET.100000.3242. Pastikan besarnya dana yang ditransfer harus sesuai dengan nominal pada SMS balasan. 

3. Mulai Jualan 

Setelah memiliki saldo deposit, Anda dapat melayani pembelian pulsa atau pembayaran berbagai tagihan. Transaksi dengan konsumen nantinya dapat dilakukan melalui SMS dan aplikasi Android. 

Nah, setelah mengetahui betapa mudah dan praktisnya usaha pulsa murah Jawa Timur, tentunya Anda perlu mulai mempertimbangkan. Pendaftaran dapat dilakukan kapan saja dan tidak dipungut biaya, sehingga Anda dapat mendaftar sebagai agen saat ini juga. Selamat mendaftar dan semoga sukses berbisnis bersama Java Pulsa. 

0 Response to "Jual Pulsa Murah Jawa Timur, Bisnis yang Cocok Untuk Pensiunan"

Posting Komentar