website resmi java pulsa murah

Selain Tahu Cara Cetak Struk Java Pulsa, Ini Yang Harus Anda Lakukan Sebagai Penjual Pulsa Terpercaya

Menjadi agen pulsa adalah salah satu cara menambah penghasilan yang cukup menjanjikan. Selain bisa dikerjakan di mana saja, produknya juga selalu dibutuhkan.Maka, meskipun memiliki banyak pesaing, Anda tetap bisa sukses. Berikut ini akan Anda pelajari bagaimana cara menjadi agen pulsa terpercaya dan cara cetak struk Java Pulsa.

Selain Tahu Cara Cetak Struk Java Pulsa, Ini Yang Harus Anda Lakukan Sebagai Penjual Pulsa Terpercaya


1. Sediakan Produk Lengkap

Pertama, sediakan produk lengkap dari semua operator baik pulsa maupun paket data.Pastikan Anda menyediakan produk semua operator seperti Telkomsel (As, Simpati, Loop), XL, Axis, Three, Smartfren, dan Indosat (Mentari dan IM3).Dengan menyediakan produk yang lengkap, tentu membuka kemungkinan konsumen membeli lebih dari satu produk sekaligus dari Anda.

2. Menyediakan Semua Layanan 

Tak hanya pulsa, Anda juga harus menawarkan layanan lain seperti paket internet, token listrik, dan voucher game online. Sediakan juga layanan pembayaran meliputi BPJS, listrik, PDAM, telepon, dan internet.Jika menyediakan layanan yang lengkap, Anda bisa lebih banyak melayani pelanggan.Di samping berjualan pulsa dan berbagai layanan pembayaran, Anda pun dapat membuka warung kelontong, toko aksesori ponsel, ataupun kedai minuman.Cara ini biasa dilakukan oleh penjual pulsa yang mengawali usahanya dari bisnis tersebut.

3. Pemasaran yang Unik

Usaha apapun memerlukan strategi pemasaran. Anda dapat memulai dengan memilih lokasi kios atau tempat berjualan yang strategis. Buatlah tempat Anda terlihat mencolok dengan pemilihan warna, banner, atau lampu warna-warni agar menarik perhatian orang yang lewat.

Jika berjualan tanpa kios, Anda harus lebih banyak melakukan promosi langsung ke calon pembeli, misalnya keluarga, kerabat, teman-teman, dan tetangga. Promosi dapat dilakukan dengan cara mengirim pesan broadcast, memberikan selebaran cetak, atau menampal tulisan di depan rumah Anda.

4. Gunakan Pemasaran Sosial Media

Sosial media bisa dibilang cocok untuk promosi segala jenis usaha, termasuk pulsa. Rajin-rajinlah berpromosi di media sosial melalui posting profil, fans page, ataupun posting di grup-grup yang relevan.

Bagikan informasi yang bermanfaat, contohnya cara menghemat paket data dan mengatasi masalah ringan pada ponsel dan jaringan. Selain itu, buat gambar poster yang menarik, perbanyak teman atau follower, dan rajin berinteraksi dengan mereka. Dengan begitu, orang-orang akan menyadari keberadaan Anda sebagai penjual pulsa. 

5. Berikan Layanan Terbaik

Persaingan antar penjual pulsa tidak harus membuat Anda banting harga. Alih-alih memasang harga murah hingga keuntungan Anda sangat minim, lebih baik bersaing dari segi layanan.Misalnya, stok selalu lengkap, pengiriman pulsa cepat, tidak pernah terjadi masalah pengiriman, dan cepat tanggap terhadap komplain dari pembeli.Selain itu, selalu berikan struk pembelian untuk setiap transaksi.

Cara cetak struk Java Pulsa sangat mudah, dapat dilakukan hanya dalam 3 langkah yaitu masukkan ID pelanggan pada kolom yang disediakan, kemudian pilih tanggal pembayaran yang telah dilakukan, dan terakhir klik cetak struk. Struk yang dapat dicetak meliputi transaksi pembayaran tagihan PLN bulanan, token PLN (listrik prabayar), telefon, internet, dan sambungan televisi berbayar.

Fasilitas cetak struk Java Pulsa tentunya sangat menguntungkan bagi konsumen.Dengan struk tersebut, mereka tahu berapa jumlah tagihan pada bulan tersebut dan dapat menjadi acuan untuk bulan berikutnya.Sudah siap menjadi agen pulsa dengan Java Pulsa?Jangan terlalu lama menunggu, segera daftar dan jalankan bisnisnya karena telah terbukti menguntungkan.

0 Response to "Selain Tahu Cara Cetak Struk Java Pulsa, Ini Yang Harus Anda Lakukan Sebagai Penjual Pulsa Terpercaya"

Posting Komentar