website resmi java pulsa murah

Voucher Game Online

Edhyboyz Celluler - Voucher Game Online

Voucher Game Online saat ini sedang booming, hal ini dikarenakan semakin maraknya developer game online di Indonesia yang mengeluarkan game-game menarik, maka pengguna dan pemain game-nya pun terus tumbuh, tak peduli orang dewasa atau anak-anak dapat kita lihat pada warnet-warnet di lingkungan kita yang selelu saja penuh dengan orang yang bermain game online.
Voucher Game Online Edhyboyz CellulerPara developer software berebut untuk mengeluarkan game-game bagus dan menantang agar pemain tertarik dan voucher game pun laris manis bak kacang goreng. Jadi ini juga merupakan kesempatan bagus buat kita-kita semua penjual pulsa untuk ikut mengedarkan voucher game, dapat dijual langsung ke pemainnya atau Anda dapat men-downline ke penjaga warnet / owner dari warnet tersebut.

Mereka pasti tertarik, karena disamping jual voucher game, mereka juga dapat menjual pulsa elektrik, terlebih lagi Pojok Pulsa kini telah support Voucher Token PLN, tidak diragukan lagi, banyak warnet yang ingin mengambil deposit dari Anda semua para Master Dealer Pojok Pulsa
Nah Apa sih Voucher Game itu dan bagaimana cara melakukan transaksinya? mari kita bahas sedikit. Voucher Game adalah kode voucher yang digunakan para Gamer untuk membeli Coin/Cash/Point (Tergantung Develepoernya menamakan apa) untuk memainkan suatu Game Online. Biasanya yang membeli voucher game ini adalah mereka yang suka bermain Game Online tentunya.
Dengan adanya produk ini diharapkan penjualan dari Anda akan meningkat walaupun tidak selaris pulsa elektrik. Tapi ini merupakan selling point dari Anda dibandingkan jika Anda bergabung dengan server lainnya. Untuk lebih jelasnya mari kita simak FAQ di bawah ini:

Voucher Game – FAQ

Mari kita bahas pertanyaan-pertanyaan yang sering diajukan mengenai Voucher Game ini :
Tanya: Itu per game ato per developer game?
Jawab: Itu per developer game. Misalkan Anda beli Voucher Game Gemscool.. Nah Gemscool itu ada Point Blank ada Lost Saga dll. jadi beli Gemscool 10.000 cash bisa dipakai di kedua game tersebut.
Tanya: Wah saya kan tidak hapal game ini developernya apa saja..?
Jawab: Kami juga tidak hapal.. tetapi cukup minta diberi tau saja develpoer game nya apa. nanti konsumen akan tahu sendiri.. . Untuk gambaran aja.. tetapi untuk tahu lengkap kode-kode produk GAME anda dapat mengetik GAME lalu kirim ke SMS Center
Tanya: Cara pakai voc game gimana?
Jawab: Nanti setelah transaksi sukses, kami akan memberikan SN (Serial Number). Serial Number itulah yang diinputkan ke game yang bersangkutan. biasanya terdapat di halaman web game tersebut, rata-rata gamer di Indonesia telah mengerti hal ini jadi tenang saja..:)
Tanya: Kayaknya ga bakalan laku deh jualan ini..
Jawab: Wah jangan berburuk sangka dulu.. warnet sekarang banyak.. promosi ke warnet-warnet.. dan juga pasti Reseller Anda ada yang masih sekolah, itu pasti laku keras .. soalnya game online lagi booming sekarang.
Mungkin Tanya Jawab diatas dapat memberikan sedikit gambaran mengenai transaksi Voucher Game yang ada di Edhyboyz Celluler.
Berikut Cara-Cara transaksinya :
Cek Harga
CH.KODE VOUCHER 
Contoh: CH.GS
Transaksi
KODE.NoHPAnda.PIN Contoh: GS10.081234567.1234
Setelah Anda mendapatkan jawaban dari kami seperti Ini :
GS10.081234567 SUKSES. No.Voucher: EVFAP-M5280-BLLGP-0PTGW-QAS2Y. SN:6022911022. Hrg 9.650 Sal 570.115
Lalu masukkan Nomor Voucher ke Halaman Web Game
Itulah salah satu fitur Edhyboyz Celluler yaitu Voucher Game Online

0 Response to "Voucher Game Online"

Posting Komentar