website resmi java pulsa murah

Tips Sukses Berbisnis Pulsa Tanpa Modal dan Cara Optimalkan Bonus Jaringan Downline

Tips, Sukses Berbisnis Pulsa Tanpa Modal -dan Cara Optimalkan Bonus Jaringan Downline - Tidak ada jalan pintas mencapai KESUKSESAN, tetapi ada petunjuk yang TEPAT untuk mencapainya. Kesuksesan apa yang hendak Anda cari? Solusi tepat akan Anda dapatkan bersama Java Pulsa. Kami hadir dengan konsep peluang usaha yang MUDAH, MURAH, dan NYATA. Cukup modal handphone dan investasi yang kecil, Anda dapat menjalankan bisnis pengisian pulsa elektrik dan token PLN prabayar. Selain itu Anda dapat terus mengembangkan bisnis ini dengan sistem downline sebagai tambahan penghasilan.

Tips Sukses Berbisnis Pulsa Tanpa Modal dan Cara Optimalkan Bonus Jaringan Downline


Apapun profesi Anda, dimanapun Anda berada, bisnis pulsa elektrik tidak akan pernah mati, alasan paling utama adalah kebutuhan masyarakat Indonesia yang terus meningkat yakni kebutuhan akan pulsa handphone dan pengisian token PLN prabayar. Berangkat dari layanan tersebut, Java Pulsa terus melengkapi layanan produknya. Kemudahan dalam bertransaksi dan kecepatan dalam layanan adalah komitmen yang terus kami pegang untuk Anda.

Java Pulsa akan memberikan Anda keuntungan ganda, selain anda mendapat keuntungan dari menjual sendiri pulsa elektrik secara langsung ke pelanggan atau disebut dengan pendapatan aktif (active income), Anda juga bisa mendapatkan bonus dengan syarat Anda merekrut orang lain agar bergabung bersama Anda untuk menjalankan bisnis pulsa elektrik ini, Anda akan mendapat bonus jika agen (downline) Anda aktif dalam arti melakukan transaksi pengisian pulsa, besarnya bonus sesuai dengan selisih harga yang Anda tentukan sendiri (lihat menu Transaksi bagian pendaftaran downline), inilah yang disebut dengan pendapatan pasif (passive income).


Berikut contoh bonus transaksi dengan asumsi Anda beserta downline Anda masing-masing memiliki 10 downline aktif hingga kedalaman 3 level (level bisa tanpa batas) dan masing-masing melakukan transaksi 10 kali per hari dengan markup harga Rp. 50,- (level 1) per transaksi.

LEVEL = JUMLAH AGEN x JUMLAH TRANSAKSI x MARKUP HARGA = BONUS

LEVEL 1 = 10 x 10 x 50 = Rp. 5.000,-

LEVEL 2 = 100 x 10 x 50 = Rp. 50.000,-

LEVEL 3 = 1000 x 10 x 50 = Rp. 500.000,-

Total bonus LEVEL 1 s.d LEVEL 3 = Rp. 555.000,-

BONUS per hari = Rp. 555.000,-

BONUS per bulan = Rp. 555.000,- x 30 = Rp. 16.650.000,-

Sebuah penghasilan yang luar biasan bukan? Bayangkan jika Anda memiliki downline aktif yang lebih banyak dan memasang markup Rp. 100,- / Rp. 200,- dst.

Penghasilan di atas hanya contoh, untuk aktualnya akan disesuaikan dengan kemampuan Anda dalam mengembangkan jaringan Anda. Bonus akan di berikan otomatis setiap awal bulan dan langsung di akumulasikan ke saldo deposit Anda atau bisa juga ditukar kapan saja dengan menggunakan format tukar bonus.

Tips Optimalkan Bonus Jaringan Downline

Jika downline Anda mau deposit sendiri ke pusat via Bank maka daftarkan saja downline tersebut dengan markup harga Rp. 50,- saja dan arahkan dia untuk merekrut agen sebanyak-banyaknya. Walaupun keuntungan Anda cuma Rp. 50,- per transaksi tapi hasilnya bisa lebih maksimal jika jaringan downline Anda berkembang, karena Anda akan tetap mendapat bonus dari semua agen di jaringan downline Anda tersebut.

Jika downline Anda lebih fokus hanya pada penjualan dan deposit melalui Anda maka perhitungkan markup harga yang pantas dimana bonus bisa menutup biaya operasional Anda dalam melayani deposit agen misalnya markup Rp. 100,- / Rp. 150,- / Rp. 200,- / Rp. 250,- / Rp. 300,- namun tetap perhatikan harga pasar di daerah Anda dan sesuaikan kesepakatan Anda dengan downline Anda.

Sebagai upline Anda berhak mengatur sistem pemasaran, memiliki wewenang penuh dalam menentukan markup harga agen. Diharapkan Anda sebagai upline bijaksana dan sejeli mungkin dalam menerapkan harga dengan melihat kondisi pasar daerah Anda karena persaingan yang semakin ketat.

Selamat Bertransaksi

0 Response to "Tips Sukses Berbisnis Pulsa Tanpa Modal dan Cara Optimalkan Bonus Jaringan Downline"

Posting Komentar