website resmi java pulsa murah

EDHYBOYZ CELLULER - PELUANG USAHA MENJADI MASTER DEALER PULSA ELETRIK TERMURAH DAN PPOB TERLENGKAP

Peluang Usaha Menjadi Mitra penjualan Pulsa Elektrik Murah dan PPOB Terlengkap di Distributor EDHYBOYZ CELLULER.


EDHYBOYZ CELLULER adalah distributor pulsa Murah handal cepat dan terpercaya melayani pengisian pulsa satu Chip ALL OPERATOR kami mencari banyak perwakilan Dealer dan Agen untuk bergabung Agar Konsumen tidak perlu pergi keluar untuk membeli pulsa. 

Bandingkan kecepatan transaksi dan harga kami lebih cepat dan murah .


Kami sebagai Distributor Pulsa All Operator dan PPOB Memberikan Peluang kerja sama dan bisnis nyata yang sudah pasti menguntungkan dan tidak ada unsur tipu menipu seperti jika anda berbisnis di HYIP . Bisnis menjadi Dealer atau Agen di Edhyboyz Celluler menguntungkan bahkan Anda Bisa memulainya dengan Gratis ..! Jadi segera raih kesempatan menjadi Dealer kami.


Untuk menjadi seorang Dealer Pulsa atau Agen penjualan  di Distributor EDHYBOYZ CELLULER sangatlah mudah sekali dan tidak membayar biaya apapun alias gratis...

GRATIS 100%.
EDHYBOYZ CELLULER - PELUANG USAHA MENJADI MASTER DEALER PULSA ELETRIK TERMURAH DAN PPOB TERLENGKAP
Hal-hal yang harus anda lakukan untuk menjadi Dealer Pulsa Murah  Dan PPOB 
adalah sebagai berikut :
  1. Melakukan Pendaftaran Dealer di Edhyboyz Celluler secara GRATIS 100%Ketik Format SMS
  2. D#NAMA#KABUPATEN terus kirim ke Nomer SMS CENTER EDHYBOYZ CELLULER Lihat Caranya KLIK DISINI .
  3. Melakukan Deposit Saldo (Bagi Master Dealer OFFLINE). Saldo anda tersebut nantinya untuk anda bagi/jual kepada Agen/Downline yang ingin membeli deposit kepada anda. Deposit anda juga bisa anda gunakan untuk melakukan transaksi pengisian pulsa maupun pembelian Token PLN (Pulsa Listrik) serta pembayaran tagihan online PPOB Terlengkap. Bagi Dealer Online anda tidak di wajibkan melakukan deposit, yang anda perlukan hanyalah mencari Agen pulsa / SUB AGEN untuk anda daftarkan ke server kami sebanyak-banyaknya dan biarkan mereka melakukan deposit secara langsung ke server kamiBiarkan kami yang mengurusi deposit Dealer / Agen anda dan anda fokus pada perekrutan Dealer / Agen saja. Sangat Mudah dan menguntungkan sekali bukan.
  4. Melakukan Setting Markup (Selisih Harga) Harga untuk Agen / Calon agen anda waktu melakukan pendaftaran downline, dengan format format: REG#NAMAOUTLET#KOTA#NOHP#LEVEL  (Dengan mengetikkan angka 1, 2, 3 dst pada besaran markup / selisih harga / Level (Keterangan Level: 1=25, 2=50, 3=75 dst s/d Level 12), maka secara otomatis harga Agen akan naik sesuai besaran level. misal  harga TSEL 5 untuk anda adalah 5450, maka jika Agen Anda markup level 1 (UP25) maka harga Agen adalah 5475 (Harga anda + Markup).
    Dengan melakukan setting markup, maka harga yang tampil di setiap Agen / Downline melakukan transaksi adalah Harga Anda di tambah nilai Markup anda. 
    * Besaran markup ini sangat rahasia sekali dan Agen di bawah anda tidak akan pernah mengetahuinya kecuali anda memberitahukannya, Bijaksanalah dalam memberikan mark up harga agar  rejeki bisa dinikmati bersama .
  5. Menyiapkan Brosur dan melakukan penawaran kepada Konter-konter Pulsa di wilayah anda ataupun melalui website (online marketing). Apabila mereka berminat dengan produk yang telah anda tawarkan, anda tinggal mendaftarkan mereka untuk bergabung dengan server kami di Bawah Management anda. Adapun Format untuk mendaftarkan Agen / Downline adalah : REG#NAMAOUTLET#KOTA#NOHP#LEVEL  dan di kirim ke SMS CENTER KAMI
  6. Memberikan / Menjual saldo kepada Agen / Downline sebagai deposit mereka Stok Pulsa. Dengan begitu maka di setiap Agen / Downline melakukan transaksi, secara otomatis anda akan mendapatkan Rebate / Bonus sesuai dengan besaran markup yang anda lakukan. Bonus akan dibagikan setiap awal bulan dan langsung diakumulasikan kedalam saldo deposit Anda. Tapi ini tidak jadi keharusan karena Agen anda juga bisa melakukan deposit secara langsung ke server kami apabila anda di repotkan pada urusan deposit Agen .
  7.  Langkah terakhir anda tinggal memberikan Motivasi kepada mereka untuk bisa melakukan transaksi sebanyak-banyaknya karena semakin banyak Dealer/Agen melakukan transaksi maka semakin besar pulsa bonus/rebate yang anda dapatkan. Bimbinglah Agen anda dengan sebaik-baiknya karena di sini anda berperan sebagai management buat mereka.
Demikianlah Langkah Mudah untuk Menjadi Dealer Pulsa murah elektrik all operator secara Gratis, Mudah dan Menguntungkan.

EDHYBOYZ CELLULER - PELUANG USAHA MENJADI MASTER DEALER PULSA ELETRIK TERMURAH DAN PPOB TERLENGKAP
NAH SEGERA AMBIL KEPUTUSAN JANGAN 
JADI PENONTON SUKSESNYA ORANG

DAFTAR SEKARANG

Registrasi Master Dealer Edhyboyz Celluler - Pendaftaran Master Dealer Edhyboyz Celluler


Salam sukses Master Dealer EDHYBOYZ CELLULER

0 Response to "EDHYBOYZ CELLULER - PELUANG USAHA MENJADI MASTER DEALER PULSA ELETRIK TERMURAH DAN PPOB TERLENGKAP"

Posting Komentar