website resmi java pulsa murah

JAVA PULSA - PELUANG USAHA PULSA DAN TOKEN LISTRIK | MODAL RINGAN DAN PRODUK LARIS MANIS

Temukan Peluang Bisnis Pulsa Elektrik dengan Jadikan PULSA Bukan lagi COST tetapi INCOME tanpa batas. Java Pulsa jawabannya.

EDHYBOYZ CELLULER - PELUANG USAHA PULSA DAN TOKEN LISTRIK | MODAL RINGAN DAN PRODUK LARIS MANIS

JAVA PULSA - PELUANG USAHA PULSA DAN TOKEN LISTRIK | MODAL RINGAN DAN PRODUK LARIS MANIS - Jaman digital yang serba instan telah datang. Konsumsi pulsa cukup lewat sms. Tidak perlu menggosok voucher fisik. Tidak perlu ke counter pulsa. Tidak perlu bingung bila tiba-tiba pulsa anda habis. Anda sendiri bisa melakukannya. Isi pulsa sendiri atau jual pulsa ke orang lain.

Pangsa pasar pulsa yang sangat melimpah ruah dan terus berkembang dengan sangat pesat. Menurut data terakhir saat ini pengguna HP di Indonesia sudah menembus angka 45 juta orang. Prospek yang sangat potensial dengan pemakaian pulsa rutin bulanan yang tinggi. Coba anda bayangkan berapa pulsa yang bisa di jual untuk sejumlah angka tersebut. Sangat fantastik. 

Peluang bisnis pulsa elektronik sangat menjanjikan income yang melimpah.
Dulu, bagi pengguna kartu pra bayar baik (GSM/CDMA), media pengisian pulsa adalah voucher fisik pulsa yang kemudian digosok, kirim sms baru kemudian pulsa pun terisi. Hal tersebut kini kurang praktis dan efisien. Kemudian masa pun berganti anda bisa isi pulsa elektronik di counter HP, yang terbukti lebih murah dan lebih cepat. Dan sekarang saat untuk anda telah tiba. Anda tidak perlu lagi datang ke counter hanya untuk isi pulsa saja. Anda bisa melakukannya sendiri. Lebih murah dan menguntungkan.

Java Pulsa adalah salah satu penyedia layanan isi ulang pulsa satu chip all operator, Token PLN Prabayar dan PPOB yang memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk mengisi pulsa handphone anda, dimana pun anda berada dan kapanpun, anda sudah bisa bertransaksi mengisi pulsa handphone anda dan tidak perlu ke counter.

Bisa digunakan untuk mengisi pulsa handphone anda sendiri, keluarga, teman, dan orang – orang yang ada di sekitar Anda. Didukung dengan server baru dengan kecepatan sangat mengagumkan transaksi anda cepat di proses. Hanya butuh 30 detik untuk eksekusi perintah yang anda buat. Pulsa sudah terkirim ke nomor tujuan. Sangat cepat.

Pengisian pulsa mudah dan cepat karena menggunakan teknologi komputerisasi H2H dan PC-ONLINE di internet dan bekerja sama dengan beberapa perusahaan dealer nasional di beberapa provinsi. Kemana pun tujuan anda akan tetap bisa kami layani. Tak terkecuali produk telkomsel (simpati/as) yang telah membatasi wilayah dengan zone regional. Produk pulsa kami tetap bisa menjangkau.

Bersama Java Pulsa anda bisa jadi dealer pulsa Anda bisa belanja pulsa pra bayar dengan harga grosir. Sehingga bisa melayani pembelian/ penjualan pulsa dimana saja, dan kapan saja (tanpa harus membuka outlet) karena bisa mengisinya sendiri melalui SMS atau Internet dengan cara yang cepat dan mudah.

Apa keuntungan mengikuti peluang bisnis pulsa elektronik disini ??? Dengan menjadi member/dealer JAVA PULSA, Anda dapat mengisi pulsa Anda sendiri, pasangan Anda, atau Anda ingin menjadi penjual pulsa tanpa harus memiliki counter HP. 

Untuk menjadi member/dealer JAVA Pulsa, syaratnya sangat mudah. Anda hanya harus memiliki ponsel, dan Anda berdomisili di Indonesia. Tak peduli Anda seorang pengusaha, seorang karyawan, seorang PNS, atau bahkan seorang pengangguran sekalipun. Semua bisa menjadi member Java Pulsa
pendaftaran master dealer

0 Response to "JAVA PULSA - PELUANG USAHA PULSA DAN TOKEN LISTRIK | MODAL RINGAN DAN PRODUK LARIS MANIS"

Posting Komentar