website resmi java pulsa murah

Sistem dan keuntungan peluang usaha dengan menjual pulsa atau menjadi master dealer

Sistem dan keuntungan peluang usaha dengan menjual pulsa atau menjadi master dealer di tempat kami sebagai distributor pulsa elektrik dengan harga paling termurah
Untuk mendukung mitra kami dalam menjalankan bisnis pulsa nya, telah kami sediakan sistem viral marketing yang mampu memberikan tambahan penghasilan bagi para master dealer dengan hanya memanfaatkan sistem yang kami sediakan ini
Untuk menjalankannya sangat mudah, anda sebagai master dealer hanya cukup mendaftarkan orang lain di mana yang di  daftarkan tersebut akan menjadi dealer, sub-dealer, agen atau sub agen anda.
Misalkan anda merekrut dan mendaftarkan dealer (downline) lain dan melakukan seting mark up terhadap yang di daftarkan sebesar Rp.50, maka akan memperoleh keuntungan Rp.50 setiap transaksi yang dilakukan downline yang anda daftarkan tersebut.
master dealer bisnis pulsa
Dari ilustrasi gambar di atas menjelaskan bahwa contoh anda mendaftarkan dua orang (dealer) yaitu si A dan si B dan  menyeting selisih harga sebesar Rp.50. maka anda akan mendapatkan bonus sebesar Rp.50 setiap transaksi yang di lakukan dealer yang di daftarkan tersebut.
sedangkan si C adalah orang yang di daftarkan oleh si A. dan dia pun akan mendapatkan juga bonus dari tiap transaksi yang di lakukan oleh agen yang di daftarkannya dari si C sesuai dengan markup (selisih harga) yang di lakukan oleh si A. tidak hanya itu, andapun juga sebagai master dealer akan tetap mendapatkan bonus transaksi Rp.50 yang di lakukan oleh si C
Berikut ilustrasi bonus yang bisa di dapatkan
jia dalam sebulan anda berhasil mendaftarkan sebanyak 10 agen dan yang di daftarkan tersebut masing-masing melakukan transaksi sehari sebanyak 50 X. maka penghasilan yang di dapatkan ialah:
10 agen X 50 transaksi X Rp.50 = Rp.25000/hari.
Rp.25000 X 30 Hari = Rp.750.000/bulan
bonus yang di dapatkan itu baru dari 10 orang dan dari dealer yang anda daftarkan saja, nah bagaimana kalau anda mempunyai 50 dealer dan masing-masing dealer juga mempunyai agen lain sebanyak 5 orang saja, saya rasa anda pasti bisa menghitungnya sendir bukan?
.
Segera gabung bersama kami
raih potensi penghasilan sebanyak-banyaknya
Join Sekarang
Daftar Sekarang
Keterangan :
Sistem ini khusus di sediakan dan di tujukan untuk para mitra/master dealer, tetapi ini bukan menjadi syarat utama atau paksaan untuk menjalankannya, namun perlu kami tegaskan bahwa kami hanya memberikan fasilitas untuk setiap member yang tergabung di pulsa elektrik murah EDHYBOYZ CELLULER. dengan mencari dan merekrut dealer, sub-dealer, agen dan sub agen (downline) lain maka anda akan berkesempatan meperoleh penghasilan tambahan berupa deposit saldo setiap yang di lakukan oleh downline yang di daftarkan di mana besar bonus yang di dapatkan, sesuai dengan markup (selisih harga) yang di seting sendiri.

NB: Bonus Akan di bagikan Pada Awal Bulan !!!

0 Response to "Sistem dan keuntungan peluang usaha dengan menjual pulsa atau menjadi master dealer"

Posting Komentar