website resmi java pulsa murah

DISTRIBUTOR PULSA MURAH SURABAYA JAWA TIMUR

Distributor Pulsa Murah Surabaya Jawa Timur
Assalamualaikum Warohmatullahhi Wabarokatuh . . .

شكرا لكم لزيارة موقعنا على الانترنت
terima kasih telah mengunjungi website resmi EDHYBOYZ CELLULER 

Terima kasih atas kunjungan dan kepercayaan Anda pada kami !!!

Distributor Pulsa Murah Surabaya Jawa Timur - Keputusan tepat Anda memilih EDHYBOYZ CELLULER , karena kami akan memberikan solusi usaha kepada Anda untuk bermitra dengan modal yang kecil dan saling menguntungkan. Yaitu solusi bisnis yang nyata, mempunyai prospek cerah, saling menguntungkan dan terjangkau bagi masyarakat luas.
EDHYBOYZ CELLULER adalah Distributor Voucher Elektronik di seluruh Indonesia yang menawarkan peluang usaha kreatif dan inovatif.

Visi : Menciptakan lapangan kerja usaha baru dan prospektif seluas - luasnya dengan investasi yang sangat terjangkau untuk semua Entreupreneur baru.

Misi : Menciptakan pengusaha - pengusaha baru dengan menawarkan solusi bisnis yang real, prospektif, profitable dan terjangkau bagi masyarakat luas.


Kini hadir dengan teknologi layanan host to host yang lebih cepat hanya dengan hitungan detik dan produk lengkap dengan semua stok nasional sehingga kami menjamin selalu ada tersedianya stok voucher elektronik disertai WEB REPORT dapat melihat transaksi secara real time dan komplain lewat SMS dapat dengan cepat dan hemat pulsa atas komplain anda dari seluruh Indonesia dengan teknologi Yahoo! Messenger ( YM ) Anda kini bisa transaksi lewat internet secara online lebih cepat dan murah, kami sediakan khusus untuk warnet yang ingin membuka usaha voucher elektronik.

Kami memberi kesempatan bagi anda untuk menjadi Mitra kami sebagai Master Dealer / Agen Pulsa Elektronik dengan transaksi 24 jam online. 
EDHYBOYZ CELLULER  bekerja sama dengan beberapa perusahaan suplier voucher elektronik dan perusahaan penyedia voucher fisik dengan harga grosir.

Keuntungan yang didapat bila bergabung bersama 
EDHYBOYZ CELLULER  :
  • Replay transaksi apapun termasuk SMS BUYER tidak memotong saldo anda ( FREE )
  • Dapat didownlinkan atau di agenkan sampai unlimited (tak terhingga)
  • Sistem Transaksi dapat dilakukan Melalui Top Up Sms mau pun via Yahoo Messenger (YM).
  • Harga kami relatif murah jaminan stock all produk dan nominal, dengan deposit minimal 50.000 ( lima puluh ribu ) via transfer antar bank.
  • Dukungan BANK DEPOSIT lengkap serta otomatis ( BCA, BNI, BRI dan MANDIRI).
  • Pulsa kami berskala NASIONAL, dapat dipakai diseluruh wilayah indonesia..
  • Ada SMS Buyer / SMS End User yang dikirimkan ke hp pelanggan setiap melakukan pengisian pulsa.
  • Support WEBREPORTING untuk memantau transaksi dan jaringan.

0 Response to "DISTRIBUTOR PULSA MURAH SURABAYA JAWA TIMUR"

Posting Komentar